Breaking News

Tips Membeli Tiket Pesawat Surabaya Jakarta Online

Tips Membeli Tiket Pesawat Surabaya Jakarta Online - Di zaman yang serba online kini membeli tiket pesawat Surabaya Jakarta bisa melalui laptop atau smartphone. Bagi Anda yang berencana untuk melakukan liburan atau perjalanan bisnis tentu tak ingin ketinggalan membeli tiket pesawat dengan mudah.

Pembelian tiket pesawat secara online tak hanya mudah tetapi seringkali dijual dengan harga lebih murah. Asalkan Anda tahu bagaimana cara membelinya dan melakukan dengan tepat, tiket murah pasti didapatkan.

Tips Beli Tiket Pesawat Surabaya Jakarta Online Murah

 


Harga tiket pesawat bervariasi tergantung dengan hari dan season. Ketika peak season dapat dipastikan harga tiket pesawat akan naik. Apabila Anda ingin mendapatkan harga terbaik tiket pesawat Surabaya Jakarta maka harus mengikuti beberapa tips berikut ini.

 1. Memilih layanan maskapai

Tips pertama yang bisa diikuti adalah memperhatikan jenis maskapai yang akan dipilih. Setiap maskapai memiliki dua jenis layanan yaitu Low Cost Carrier (LCC) dan full service. Untuk harga LCC biasanya lebih murah jika dipesan dari waktu yang lama sebelumnya tapi akan meningkat jika dipesan mendekati hari keberangkatan.

Sedangkan layanan full service memasang harga yang rata-rata sama sepanjang tahun. Namun jenis ini akan lebih murah dibandingkan LCC ketika dibeli mendekati keberangkatan.

2. Cari tahu promo maskapai

Demi mendapatkan tiket pesawat Surabaya Jakarta secara online yang harganya murah, Anda perlu rutin memantau promo dari maskapai. Informasi ini bisa didapatkan langsung melalui sosial media dari akun maskapai tersebut.

Contohnya tiket pesawat Surabaya Jakarta Lion Air yang sering merubah harganya setiap hari jadi perlu pemantauan khusus. Selain itu maskapai Lion Air juga yang paling sering memberikan promo.

3. Membeli tiket untuk satu orang

Apabila berencana untuk membeli tiket pesawat rombongan maka jangan beli sekaligus. Biasanya harga tiket rombongan akan lebih mahal, jadi beli untuk per orang saja. Alasannya adalah ketika membeli tiket rombongan maka harga yang keluar adalah harga tertinggi.

Jika membeli tiket per orang maka Anda bisa memilih harga terendah. Tidak masalah untuk melakukan transaksi beberapa kali.

4. Tak perlu menunda pembelian

Selanjutnya adalah tak perlu menunggu lama untuk membeli. Ketika sudah memastikan ingin berangkat tanggal berapa, segera cari dan beli. Menunggu terlalu lama justru akan menghilangkan kesempatan mendapatkan tiket harga murah.

Misalnya saja Anda melihat sudah jadwal tiket pesawat Garuda Surabaya Jakarta dan maskapai Lion Air. Setelah membandingkan dan mendapat harga murah bisa langsung beli. Pastikan juga waktu beli tiket pesawat Surabaya Jakarta adalah waktu terbaik seperti pukul 11 malam. Pada pukul 11 malam banyak pembatalan tiket yang terlihat jadi bisa langsung dibeli.

5. Manfaat aplikasi pembanding harga

Tips terakhir adalah memanfaatkan aplikasi pembanding harga tiket. Aplikasi ini akan bekerja untuk membandingkan beberapa harga tiket pesawat dari agen. Mulai dari tanggal keberangkatan, tujuan hingga jenis maskapai bisa dibandingkan dengan mudah.

Misalnya saja tiket pesawat Surabaya Jakarta Air Asia akan dibandingkan dengan maskapai Lion Air di hari dan jam yang sama. Anda bisa tahu manakah harga yang pas di kantong untuk dipilih.

Mengikuti kelima tips untuk mendapatkan tiket pesawat online yang murah ini akan sangat membantu. Lebih mudah lagi jika Anda melakukan pembelian langsung di Blibli.com.

Anda bisa membandingkan beberapa harga tiket pesawat Surabaya Jakarta dengan sangat mudah. Selain itu banyak promo tiket yang bisa Anda dapatkan, jadi tak perlu bingung lagi.

No comments