Breaking News

Berselancar di Instagram dengan Mudah Hanya Gunakan Kartu Power Up


Berselancar di Instagram dengan Mudah Hanya Gunakan Kartu Power Up - Anda sebagai warganet Indonesia pasti sudah tahu dengan sosial media bernama instagram. Sosial media instagram saat ini sangat digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Kok bisa digandrungi masyarakat Indonesia? Karena banyak fitur yang cukup menarik di dalam instagram. Maka dari itu, lengkapi kegiatan berselancar di instagram dengan menggunakan Smartfren Power Up. Anda bisa mendapatkan kartu perdana power up hanya di galeri Smartfren.



Mungkin saat ini, Anda menggunakan instagram karena terdapat fitur untuk mengupload foto, video, story post, mencoba-coba filter baru di instagram, dan masih banyak hal lain yang bisa dilakukan di dalam instagram. Hal ini tidak masalah jika dilakukan terus menerus ketika kondisi lagi pandemi covid-19, bermain instagram setidaknya bisa menghilangkan jenuh di kala pandemi.

Pada saat Anda memang sudah sangat ketagihan menggunakan dan memantau aktivitas di instagram, maka Anda tidak akan peduli dengan kuota internet yang Anda gunakan hanya untuk instagram. Maka dari itu, Smartfren kartu power up hadir untuk memenuhi kebutuhan Anda selama mengarungi instagram tak peduli berapa waktu lamanya. Banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan kartu perdana power up pada smartphone saat ini.

Dengan menggunakan Smartfren kartu power up ini memberikan beberapa penawaran add on. Apa saja yang ditawarkan dalam add on power up? Ada banyak penawaran yang diberikan dengan power up dari Smartfren. Sebelum mengetahui bahwa ada beberapa penawaran add on pada kartu power up, kali ini Anda perlu tahu bahwa kartu ini menggunakan jaringan internet Smartfren 4G.

Penawaran add on yang ada pada kartu smartfren ini adalah mulai dari paket 4 GB, 8 GB, dan 12 GB. Anda bisa memilih salah satu penawaran yang telah ditawarkan oleh Smartfren. Tidak hanya itu saja, Anda akan mendapatkan beberapa booster diantaranya untuk aplikasi tik tok, facebook, twitter, instagram, dan youtube. Sangat menguntungkan sekali bukan? Maka dari itu, segera ganti dengan kartu powerup dari Smartfren. Cukup mudah sekali untuk mendapatkan kartu ini di galeri Smartfren.

No comments