Breaking News

Tips Berwisata Aman naik Mobil wisata


Tips Berwisata Aman naik Mobil wisata - Perjalanan menuju tempat wisata yang jauh dari kota tempat Kamu tinggal dengan berkendara mobil, memang membutuhkan persiapan mental dan fisik yang cukup matang. Karena perjalanan menggunakan mobil sudah pasti melelahkan dan membosankan. Terutama bagi Kamu yang merencanakan perjalanan wisata dengan keluarga Kamu, ada baiknya Kamu menyimak beberapa tips berikut ini.

Tulis daftar barang-barang yang harus Kamu bawa dan persiapkan. Tentu saja Kamu tak boleh melewatkan hal-hal penting seperti mengisi bahan bakar dengan cukup, bersihkan mobil, uang tunai secukupnya untuk membeli makanan, bahan bakar ataupun kejadian tak terduga yang tidak Kamu inginkan.



Kumpulkan barang-barang yang Kamu butuhkan selama perjalanan. Seperti handphone, charger handphone untuk di mobil, kamera, makanan ringan, minuman terutama air mineral, P3K, tisu, obat anti mabuk, dan minyak angin. Bawa juga barang lainnya sekira penting untuk Kamu bawa sesuai daftar yang telah Kamu tulis. Seru juga jika Kamu membawa permainan untuk si kecil atau portable DVD players dan DVD. Persiapkan mobil Kamu.

Tentu Kamu ingin perjalanan wisata Kamu bersama keluarga selain nyaman juga aman. Pastikan mobil Kamu telah diperiksa ataupun service terlebih dahulu. Pastikan pula mobil bersih. Serta jangan memuat penumpang melebihi kapasitas sehingga semua penumpang pun dapat merasa nyaman dan aman.

Buat diri Kamu senyaman mungkin. Kamu dapat membawa bantal, handuk kecil, dan juga kenakanlah pakaian senyaman mungkin. Terutama bila Kamu adalah si pengendara mobil. Periksalah rumah sebelum berangkat. Demi keamanan, periksa kompor. Matikan gas sebelum berangkat supaya mencegah terjadi kebocoran gas ataupun hal yang tidak diinginkan lainnya.

Cek kembali barang bawaan Kamu termasuk milik anggota keluarga. Jangan sampai ada yang tertinggal di rumah. Kunci pintu rumah, gerbang, jendela, termasuk pintu kamar. Pastikan barang-barang berharga Kamu di rumah tersimpan dengan aman.

Berwisata Aman naik Mobil wisata di Jakarta

Jika kamu berada di Jakarta dan ingin berwisata, namun males bawa mobil sendiri. Kamu bisa menyewa mobil sewa elf Jakarta yang murah dan ramah lingkungan. Untuk detilenya kamu bisa prediksi rincian yang diberikan oleh pihak rentalnya.

Mengapa harus Sewa Elf Pariwisata

Disini dijelaskan sedikit alasannya mengapa kamu harus menyewa mobil elf atau sewa travel jakarta untuk acara liburan kamu dan keluarga.
  • ·         Lebih efisien karena kamu seperti memiliki sopir pribadi.
  • ·         Driver di tempat sewa elf sangat berwawasan dengan tempat-tempat Pariwisata.
  • ·         Mobil elf adalah armada terbaik sewa elf long jakarta untuk acara wisata / liburan karena dapat menampung hingga 20 penumpang.
  • ·         bisa berlibur bersama keluarga atau teman-teman Kamu / rombongan.
  • ·         Harga sewa jauh lebih murah daripada biaya menggunakan mobil kecil karena layanan rental ini adalah tempat sewa elf jakarta murah.

Kisaran harga sewa mobil elf di Jakarta  

Harga sewa mobil elf Jakarta Ini dia pertanyaan yang paling umum di tanyakan oleh para pelanggan. Layanan rental ini  sebagai agent travel akan memberikan daftar harga sewa elf jakarta tahun 2019 - 2020 atau data Tarif sewa elf pariwisata kepada pelanggannya, terutama bagi kamu yang berdomisili di kota Jakarta.

Berikut dibawah ini adalah tarif / harga sewa mobil elf long yang keberangkatannya di hitung dari Jakarta menuju tempat wisata, baik itu wisata dalam kota Jakarta dan wisata ke luar kota.
  • ·         Harga Sewa mobil elf dibawah sudah mendapatkan fasilitas Bahan Bakar dan Sopir
  • ·         Namun Belum  termasuk Biaya Tol, Parkir, dan Tips Sopir


Tujuan
Durasi Sewa Mobil Elf
Harga Sewa Elf
Antar/Jemput Bandara
1 hari
Rp. 1.000.000
City Tour Jakarta
1 hari
Rp. 1.200.000
Bogor & Sekitarnya
1 hari
Rp. 1.500.000
Bandung & sekitarnya
1 hari
Rp. 1.600.000
Banten & sekitarnya
1 hari
Rp. 1.600.000
*Jawa Tengah & Jogja
*Minimal sewa 4 hari
Rp. 7.300.000
*Bali
*Minimal sewa 7 hari
Hubungi Kami

Rental Ini Juga Melayani sewa elf untuk keperluan :
  • ·         Liburan - sewa elf pariwisata
  • ·         Ziarah
  • ·         Study Wisata Tour - sewa elf pariwisata
  • ·         Pick & Drop Airport
  • ·         Mobilitas Event Organizer
  • ·         Perusahaan / perkantoran
  • ·         Individual / Keluarga - sewa elf pariwisata
  • ·         Instansi Pemerintah
  • ·         Dan kegiatan lainnya.


Selain itu sebagai Jasa sewa mobil elf Jakarta, pun juga melayani sewa Bus Pariwisata, bagi Kamu yang ingin menggunakan alternatif armada yang lebih luas lagi dapat menampung hingga banyak penumpang, silahkan klik gambar di bawah ini. Asiatravel Sewa Elf Jakarta Pariwisata selalu siap melayani Kamu.

No comments