Breaking News

Rekomendasi Handuk Mandi Lembut dan Nyaman Digunakan

Rekomendasi Handuk Mandi Lembut dan Nyaman Digunakan - Handuk merupakan peralatan penting yang perlu disediakan di rumah. Handuk berguna untuk mengelap dan mengeringkan badan sehabis mandi, mencuci tangan, menyeka keringat setelah berolahraga.

Selain itu ada juga berbagai jenis handuk untuk tangan, wajah, badan dan lain-lain. Spesifikasi masing-masing handuk juga berbeda tergantung mereknya.

Apa Saja Handuk Mandi yang Lembut dan Nyaman?



Merk Terry Palmer

Merk Terry Palmer merupakan merk handuk terbaik yang sangat terkenal dikalangan masyarakat. Handuk katun produksi dalam negeri ini telah sangat diakui secara internasional dan dunia. Selain lembut, desain handuk ini juga sangat mewah.

Tersedia dalam beberapa desain untuk anak-anak hingga dewasa yang bisa dipilih sesuai keinginan. Terry Palmer terbuat dari 100% katun combed untuk kelembutan ekstra mewah dan daya serap maksimal.

Luxury Bath Collection merupakan produk terbaik dari handuk Terry Palmer. Handuk ini terbuat dari bahan katun Mesir dengan koleksi batu Swarovski yang menambah sentuhan kelembutan pada pemakainya.

Terdapat fitur anti bakteri yang aman digunakan keluarga terutama untuk menyeka keringat karena handuk ini tidak akan cepat mengeluarkan bau tidak sedap. Merupakan salah satu merk handuk terbaik yang memiliki warna yang tidak cepat pudar saat dicuci.

Handuk Terry Palmer tersedia dalam beberapa ukuran dan seri dengan harga yang terjangkau sehingga dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan.

Handuk Chalmer Seri Majja

Produk ini terbuat dari kain terry sehingga memiliki daya serap yang maksimal. Handuk terbaik seri motif Chalmer Majja, dengan kualitas standar (sedang) tersedia dalam berbagai warna yaitu kuning, merah, hijau dan biru.

Handuk 70 x 135 cm merupakan handuk ukuran besar, cocok untuk kebutuhan mandi orang dewasa. Cocok juga sebagai hadiah yang sempurna untuk orang terdekat, suvenir pernikahan, dan hadiah untuk teman Anda di berbagai acara.

Motif Chalmer terbaru, dengan warna yang cantik dan motif yang menarik. Handuk ini memiliki ketebalan 400 gsm kualitas sedang dengan berat +/- 390 gram per 1 handuk. Terbuat dari 100% katun. Handuk merek Chalmer terbaik memiliki warna yang tidak akan pudar setelah tiga kali pencucian.


No comments