Breaking News

Wisata Alam Yang Indah Di Gunung Batur Bali

Wisata Alam yang Indah di Gunung Batur Bali, Tempat Wisata Daerah - Pesona wisata Gunung Batur Bali ini mempunyai perpaduan yang cocok yaitu antara paduan lembah dan juga pegunungan yang dapat memikat hati para wisatawan yang berkunjung. Berapa Ketinggian Gunung Batur Bali ? Gunung Batur ini mempunyai ketinggian yaitu sekitar 2400 meter dari permukaan laut. Selain itu Gunung ini juga sangat cocok untuk dikunjungi alasannya yakni mempunyai sebuah Danau Batur yang ada disekitarnya. Gunung Batur berjarak kurang lebih 45 km Timur Kota Denpasar. Anda dapat mengunjunginya di Penelokan Kintamani, Kabupaten Bangli. Gunung Batur merupakan gunung berapi yang masih aktif dan dikenal sebagai gunung Suci kedua di Bali.

Gunung Batur di Bali ini juga mempunyai lambang unsur wanita di Pulau Bali. Untuk unsur pria dilambangkan dengan Gunung Agung. Jika anda tiba ke Bali dan melihat dua gunung yang besar maka gunung tersebut merupakan sepasang simbol pria dan perempuan. Apabila anda ingin membedakan mana Gunung Batur dan Gunung Agung, anda dapat melihatnya alasannya yakni Gunung Batur bentuknya lebih kecil dari gunung Agung. Selain itu daerah wisata ini juga sudah cukup dikenal menjadi salah satu idaman para wisatawan domestik maupun mancanegara semoga dapat menghabiskan waktu liburan mereka.

Wisata Alam yang Indah di Gunung Batur Bali Wisata Alam yang Indah di Gunung Batur Bali


Wisata Alam yang Indah di Gunung Batur Bali Wisata Alam yang Indah di Gunung Batur Bali


Gunung Batur di Bali juga mempunyai hawa sejuk sehingga dapat menambah keunikan dari daerah ini. Pemandangan alam yang ada di sini juga sangat indah sehingga dapat menarik perhatian para wisatawan. Jika anda memandang Gunung Batur ini maka anda akan melihat pemandangan yang unik dengan latar belakang Desa Trunyan yang merupakan salah satu Desa kuno sehingga mempunyai daya tarik tersendiri bagi para wisatawan itu. Penelokan Kintamani merupakan salah satu objek wisata yang menjadi destinasi favorit para wisatawan ketika berlibur ke Pulau Dewata tersebut. Pemandangan Gunung Batur yaitu hamparan bebatuan berwarna hitam dan juga Danau Batur berwarna biru melengkung layaknya bulan sabit di sebuah kaldera yang begitu indah dan juga eksotis ketika dilihat, yang ada di Bali biasanya keindahan di sekitar ini lebih terpancar apabila saa-saat sore hari.

Jika anda ingin tiba ke sini lokasi dapat ditempuh sekitar 1 ½ jam dengan perjalanan kendaraan beroda empat dari kota Denpasar. Namun anda hanya perlu membutuhkan 20 menit dari Kota Bangli. Tempat ini juga termasuk daerah yang anggun untuk para pejalan kaki yang ingin meregangkan kaki mereka. Jika anda ingin berjalan hingga ke Gunung Batur ini, anda perlu tenaga ekstra alasannya yakni daerah ini mempunyai Medan yang tidak mudah. Namun pemandangan yang ada disini sangat spektakuler dan dapat mengobati rasa lelah anda, selain itu Anda dapat melihat beberapa simpanse di sepanjang jalan menuju Gunung Batur tersebut. Di Gunung ini juga mempunyai kawah dengan pesona pemandangan yang sangat spektakuler.

Demikian artikel yang dapat kami ulas ihwal Tempat Wisata di Gunung Batur Bali kali ini semoga bermanfaat dan terima kasih.

No comments